It’s Me

hallo… nama gw Edwar Bakhtipede

gw gitu loh!lahir dan besar di Padang Panjang, Sumatera Barat.

punya embel-embel dibelakang nama S.komjadi malu

big kiss i love her so much…!!!

paling suka makan gado-gado… nyam..nyam..kenyang

ga suka makan telor kecuali telor dadar, keju dan minum susunyerah

ngomelkadang-kadang suka ngomel

ga gaul, tapi mau digaulingiler

suka nonton tv, tapi ga mau nonton sinetronngupil

boom!!kadang-kadang suka lupa waktu

suka nonton filem, maen gamemain game

suka dengerin musiknyanyi




About me

WELCOME TO MY BLOG

Blog ini hanya berisi tulisan tentang keseharian gw, hal-hal yang gw pikirin, dan sedikit ilmu untuk berbagi. I'm just an ordinary guy who loves to see beautiful things

RSS Blognya Sepupu Gw

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

yg datang ke sini

  • 8,494 hits

Gudang Tulisan


%d bloggers like this: